TOP PULSA MURAH
INFO TOPPULSA GROUP »
TELAH HADIR SERVER TERBARU TOP PULSA GROUP diberi Nama TOP AUTO PAYMENT dengan Harga Dijamin MURAH - Info Selengkapnya »
TRX LANCAR »

Ditributor Pulsa Murah TOP-PULSA Kota BALIKPAPAN

   SELAMAT DATANG DI WEB PUSAT TOP PULSA
TOP-PULSA BALIKPAPAN  | DISTRIBUTOR PULSA MURAH ALL OPERATOR
AUTHORIZED DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRONIK
 MURAH AMAN CEPAT LENGKAP DAN TERPERCAYA
www.top-pulsa.net


TOP PULSA KALIMANTAN | TOPPULSA REFILL PULSA ELEKTRIK mengajak kepada siapaun anda yang ingin memulai sebuah usaha dalam pendistribusian pulsa elektrik dengan sistem 1 chip untuk semua operator di kota atau di wilayah anda. Produk yang kami tawarkan meliputi semua operator yang ada di indonesi saat ini seperti TELKOMSEL , INDOS AT, PRO XL, AXIS, THREE, ESIA, SMART, FREN, HEPI dan lain-lain. Harga yang kami tawarkan bila anda memilih TOP PULSA sebagai penyedia pulsa elektrik di wilayah anda adalah harga distributor.

TOP PULSA telah teruji mampu meng atasi puluhan ribu transaksi per hari karna server kami di dukung oleh perangkat hardware maupun software yang berkelas dan berkualitas tinggi sehingga menjadikan transaksi pengisian pulsa ke pelanggan anda menjadi super cepat dan dalam hitungan detik saja.

ALASAN KENAPA HARUS BISNIS PULSA

Bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat potensial saat ini dan selamanya akan tetap menguntungkan. Karena seemakin bertambahnya pengguna HANDPHONE dari hari ke hari maka hal tersebut menuntut untuk adanya layanan isi ulang pulsa elektrik untuk memenuhi kebutuhan pengguna handphone akan PULSA untuk sms,telepon atau hanya sekedar untuk menambah masa aktif. Pulsa dewasa ini sudah ibarat kebuthan pokok/utama bagi para pengguna handphone.

KEUNTUNGAN MEMILIH TOP PULSA :
  • Pendaftaran GRATIS 100%
    Kami tidak memungut biaya apapun kepada anda untuk bergabung bersama kami alias FREE / GRATIS.
  • HARGA SANGAT MURAH (HARGA DISTRIBUTOR)
  • Anda bisa cek harga kami tanpa harus deposit dulu (saldo nol).
  • FREE reply transaksi Kami tidak membebani biaya apapun untuk Semua reply trx, baik trx sukses / gagal.
  • TRANSAKSI SUPER CEPAT & AKURAT.
  • Transaksi bisa di lakukan via SMS maupun VIa YAHOO MESSENGER.
  • Kompalin mudah dan cepat di tangani.
  • Customer support yang RAMAH & BERSAHABAT.
  • Transaksi ONLINE 24jam NONSTOP.
  • Bisa di downlinekan / di grosirkan lagi hingga kedalaman tak terbatas (UnLimited downline). bersama kami,anda dapat mencari agen unt uk bergabung bersana
    kami dan anda akan mendapatkan BONUS dari setiap trx downline anda dri hasil markup harga yang telah anda tentukan sendiri.
  • Bebas menentukan harga anda ke downline Anda dapat menentukan harga yang akan anda berikan ke agen/downline anda (markup harga) yang mana selisih harga anda dg harga downline anda adalh BONUS anda yang akan di akumulasikan ke dalam saldo anda setiap akhir bulan.


Dengan berbagai keuntungan yang kami berikan kepada anda, maka tidaklah sulit bagi anda untuk mengembangkan bisnis ini di wilayah anda denga merekrut agen sebanyak-bayaknya untuk bergabung di bawah jaringan anda di server TOP PULSA. Dapatkan penghasilan tak terbatas (Pasif Income) bersama TOP PULSA KALIMANTAN.

"SEGERA AMBIL POSISI ANDA BERSAMA KAMI" di BISNIS PULSA
pulsa murah kalimantan
Bergabunglah Bersama TopPulsa Kalimantan
Maju Dan Berkembang Bersama