Indosat meluncurkan kartu prabayar IM3 Persib


Bandung (ANTARA News) - Indosat meluncurkan kartu prabayar IM3 Persib edisi khusus bagi bobotoh dan supprter Tim Maung Bandung di seluruh Jawa Barat.

Peluncuran kartu prabayar khusus bergambar Tim Persib Bandung itu dilakukan di Trans Studio Bandung, Kamis, yang dihadiri oleh Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan, Ketua DPRD Kota Bandung H Erwan Setiawan, Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) Glenn Sagita serta seluruh pemain Persib.

"Peluncuran kartu IM3 Persib ini merupakan upaya untuk memberikan layanan pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya bobotoh Persib," kata Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli di Bandung, Kamis.

Layanan khusus bagi pemain, bobotoh, pecinta sepak bola dan ofisial Persib Bandung itu merupakan kelanjutan dari kerjasama Indosat dengan Persib. Sebelumnya kedua pihak telah melakukan kerja sama dimana perusahaan operator itu menjadi salah satu sponsor pendukung tim Bandung itu.

Alexander Rusli menyebutkan, layanan IM3 Persib itu memberikan keuntungan bagi bobotoh, salah satunya gratis nelepon selama 11 jam dan ratis SMS 24 jam ke sesama komunitas Persib.

"Bobotoh juga bisa mengakses informasi terkini seputar Persib seperti jadwal pertandingan, profil pemain, berita terkini serta chating langsung dengan para pemain Persib," katanya.

Sementara itu Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sagita menyatakan kerja sama ini diharapkan semakin menguatkan jejaring Persib Bandung dengans takeholdernya tetutama para bobotoh Persib.

"Dukungan dari bobotoh sangat diperlukan, terutama dalam mengangkat moril pemain Persib yang saat ini tengah berjuang naik ke papan atas," kata Glenn.

Pada kesempatan itu, ia berharap akses layanan tersebut bisa bermanfaat dan dioptimalkan oleh bobotoh sehingga sinergitas yang terjalin selama ini berlangsung berkelanjutan.

Sementara itu Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan menyatakan komitmennya untuk mendukung sepak bola di Jawa Barat, terutama untuk mendorong lahirnya pemain-pemain sepak bola.

"Dukungan perusahaan untuk mendukung pembinaan olahraga sangat penting, sponsorship dan CSR perusahaan memberikan andil besar. Diharapkan kerja sama dengan Persib berlangsung di tahun-tahun berikutnya," kata Gubernur Heryawan.

Ia menyebutkan, Persib Bandung memiliki komunitas bobotoh yang luar biasa dan fanatik, sehingga menjadi modal besar bagi Persib untuk maju bersama dan memberikan nilai tambah bagi para sponsor yang mendukungnya.

"Bobotoh jumlahnya tidak sedikit, mereka jejaring yang sudah terbentuk dan punya ikatan kuat serta khas. Dan itu yang tidak dimiliki klub-klub lainnya," kata Gubernur Heryawan menambahkan.