TOP PULSA MURAH
INFO TOPPULSA GROUP »
TELAH HADIR SERVER TERBARU TOP PULSA GROUP diberi Nama TOP AUTO PAYMENT dengan Harga Dijamin MURAH - Info Selengkapnya »
TRX LANCAR »

bonus

BONUS DOWNLINE TOP PULSA
SISTEM BONUS TOP PULSA - TOP PULSA REFILL
BONUS PULSA - BONUS DEPOSIT

Dengan menjadi member ATAU mitra di TOP PULSA - Top Pulsa Refill , Maka ;
Selain keuntungan penjualan pulsa anda juga bisa meraih keuntungan lain seperti mendaftarkan kenalan, keluarga atau orang- orang yang ingin juga turut serta berjualan pulsa. Anda bisa mendaftarkan orang tersebut menjadi downline anda dan status anda adalah upline. Tiap downline melakukan transaksi maka uplinenya berhak mendapatkan bonus dari selisih harga dari upline ke downline ( selisih harga sebaiknya jgn terlalu tinggi, agar downline anda dapat mendaftarkan agen kembali ). Untuk selisih harga umumnya sebesar Rp. 100,- dikalikan dengan jumlah transaksi downline anda dalam sehari.

Anda bisa mensetting ulang selisih harga anda ke downline agar downline anda bisa aktif bertransaksi dan juga dengan mensetting selisih harga anda ke downline maka downline anda bisa bersaing harga dengan para distributor pulsa elektrik lain sehingga kesempatan anda dalam meraih bonus semakin besar.

Besarnya jumlah bonus juga terhitung sangat besar, apabila anda mempunyai downline sebanyak 10 orang dengan rata-rata transaksi sebanyak 50 perhari maka jumlah bonus yang anda dapatkan sebesar Rp. 50,000 dalam sehari ditambah dengan keuntungan penjualan pulsa anda. Ini apabila anda mempunyai 10 downline, bagaimana kalau anda mempunyai 20-50 downline ?!.

Berikut beberapa poin-poin tentang Sistem saldo dan Downline, yaitu sebagai berikut :

  • Downline adalah agen Top Pulsa yang pendaftarannya melalui agen Top Pulsa sebelumnya. Misalnya : Anda mempunyai kenalan yang ingin juga berjualan pulsa maka anda dapat mendaftarkan orang tersebut menjadi agen Top Pulsa, dan otomatis orang tersebut adalah downline anda karena pendaftarannya melalui anda.
  • Sebelum Anda mendaftarkan downline sebaiknya disetting dahulu selisih harganya secara keseluruhan ( GLOBAL ) dengan format : M.Selisih.PIN
    Contoh : M.50.1234
    Maka setiap agen/downline yang anda daftarkan selisih harga/harga downline anda menjadi lebih mahal 50 rupiah dari harga anda .
    Format pendaftaran downline. Ketik
    SMS :
    DAFTAR#NAMA#ALAMAT#NOHP
    Contoh
    DAFTAR#MPULSA#JAKARTA#0857456456
    lalu kirim ke SMS CENTER ;
    ( format dikirim dari Nohp Anda yang sudah Terdaftar )
    Jika pendaftaran downline sukses , maka downline yg anda daftarkan akan mendapat KODE AGEN dari Top Pulsa .
    jika kode agen anda : TOP415-500 , maka downline yg anda daftarkan akan mendapat KODE AGEN : TOP415-500-1 , begitu seterusnya akan berurutan
  • Pengisian saldo downline dapat melalui Top Pulsa langsung atau melalui uplinenya dengan mentransfer saldo upline ke downlinenya. Cara mentransfer saldo dari upline ke downline sudah disediakan format SMS- nya, formatnya dapat dilihat di menu Format Transaksi.
  • Tiap melakukan pendaftaran downline , harga downline anda sudah tersetting secara Otomatis sesuai Selisih/markup GLOBAL anda.
    Selisih harga dapat juga di edit setelah melakukan pendaftaran. format :
    MS.KODE AGEN.SELISIH.PIN Contoh
    MS.TOP415-500-1.100.2124
  • Bonus berupa saldo yang akan ditambahkan ke saldo akhir upline dan dapat ditukar kapan saja . Untuk melihat bonus ketik sms :
    S.PIN -->kirim k sms center .
    Untuk menukar bonus menjadi saldo deposit , ketik sms :
    TUKAR.PIN -->kirim ke sms center
  • Bonus tidak terbatas. Bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan tergantung dari jumlah transaksi downline anda. Semakin banyak downline anda yang aktif bertransaksi maka semakin besar pula kesempatan anda untuk meraih bonus.
  • Sistem Downline / keagenan di Top Pulsa adalah tak terbatas ( unlimited downline ), anda dapat mendaftarakan downline sebanyak-banyaknya , begitu jg dgn downline anda dan setiap upline berhak mendapatkan bonus dari transaksi yg dilakukan oleh downline ( org lain yg telah didaftarkan )


RAIH KESEMPATAN INI !!!
DAPATKAN BONUS HINGGA JUTAAN RUPIAH !!!
GABUNG BERSAMA TOP PULSA